S1 S1 - Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

Program S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia adalah program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP-PGRI Bandar Lampung, bertujuan untuk menghasilkan sarjana strata 1 (S1) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang memiliki keahlian sebagai ; 1) Pendidik Bahasa dan Sastra Indonesia, 2) Peneliti Pemula Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 3) Praktisi di bidang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Visi

Pada tahun 2022 menjadi program studi pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang berkualitas, profesional, unggul dan kompetitif di Propinsi Lampung

Misi

1. Meningkatkan kwalitas program pendidikan  yang diselenggarakan program studi pendidikan bahasa indonesia melalui upaya-upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan kualitas pembelajaran, fasilitas dan prasarana serta materi pendidikan.
2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian untuk mengkaji dan mengembangkan pendidikan bahasa sastra Indonesia.
3. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang mendorong pengembangan potensi alam dan manusia, baik secara individu maupun bersama untuk mewujudkan masyarakat belajar dalam kerangka pembangunan nasional.
4. Mengembangkan sistem kelembagaan, organisasi, dan sumberdaya manusia yang menghargai belajar, bertanggungjawab, kreatif dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi.

Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!