S1 Pendidikan Matematika

Program S1 Pendidikan Matematika (Mathematics Education) adalah program studi Pendidikan Matematika STKIP-PGRI Bandar Lampung, bertujuan untuk menghasilkan sarjana strata 1 (S1) Pendidikan Matematika yang memiliki keahlian sebagai ; 1) Pendidik Matematika, 2) Aisten Peneliti Pendidikan Matematika, 3) Edupreuner Matematika dan 4) Pembelajar

Visi

Tahun 2022 menjadi program studi pendidikan matematika yang berkualitas, profesional, unggul  dan kompetitif di Propinsi Lampung

Misi

1. Meningkatkan kwalitas program pendidikan  yang diselenggarakan program studi pendidikan bahasa indonesia melalui upaya-upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan kualitas pembelajaran, fasilitas dan prasarana serta materi pendidikan.
2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian untuk mengkaji dan mengembangkan pendidikan matematika.
3. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang mendorong pengembangan potensi alam dan manusia, baik secara individu maupun bersama untuk mewujudkan masyarakat belajar dalam kerangka pembangunan nasional.
4. Mengembangkan sistem kelembagaan, organisasi, dan sumberdaya manusia yang menghargai belajar, bertanggungjawab, kreatif dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi.

Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!