S1 Pendidikan Sejarah

Program S1 Pendidikan Sejarah jenjang sarjana adalah program studi pada perguruan tinggi yang bertujuan untuk menghasilkan sarjana strata 1 (S1) Pendidikan sejarah yang memiliki keahlian sebagai; 1) Tenaga Pendidik Bidang pendidikan Sejarah di Sekolah Menengah, 2) Peneliti Pemula bidang Pendidikan Sejarah 3) Tour Guide  Wisata / Pemandu Wisata   Sejarah / Pamong Budaya

Visi

Tahun 2022 menjadi program studi pendidikan sejarah yang berkualitas, profesional, unggul  dan kompetitif di Propinsi Lampung

Misi
1. Meningkatkan kwalitas program pendidikan  yang diselenggarakan program studi pendidikan bahasa indonesia melalui upaya-upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan kualitas pembelajaran, fasilitas dan prasarana serta materi pendidikan.
2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian untuk mengkaji dan mengembangkan pendidikan sejarah.
3. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang mendorong pengembangan potensi alam dan manusia, baik secara individu maupun bersama untuk mewujudkan masyarakat belajar dalam kerangka pembangunan nasional.
4. Mengembangkan sistem kelembagaan, organisasi, dan sumberdaya manusia yang menghargai belajar, bertanggungjawab, kreatif dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi.
 

 

Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!